cuplikan anak 5thn terkena kanker

Published 4 Februari 2012 by devi merry

raut sedih dan airmata Melly Goeslaw tak tertahan ketika harus menyanyikan lagu Bunda untuk Rangga, seorang bocah berumur enam tahun yang menderita kanker otot lurik stadium empat. Melly Goeslaw yang dihubungi Yayasan Pita Kuning sengaja datang ke rumah Rangga yang terletak di kawasan Cilincing, Jakarta Utara untuk menyanyikan lagu yang menjadi favorit Rangga. “Tadinya akan dinyanyikan saat dia ulang tahun tanggal 7 Mei, tapi kondisinya sangat kritis makanya saya ke sini,” kata melly Goeslaw.
Setibanya Melly di rumah Rangga, ia tak henti memegang tangan kecil Rangga yang sudah menderita kanker sejak usia satu tahun itu. Usai menyanyikan lagu Bunda, Melly pun membisikkan semangat kepada Rangga. “Aku bilang sama Rangga kalau semua sudah kehendak Allah, jika Allah berkehendak Rangga sembuh, maka Rangga akan sembuh,” ujar melly sambil berkaca-kaca. Melihat Rangga yang tergelatak di kasur lantai, membuat hati Melly semakin bersedih. Kepada Rangga, ia pun memberikan janjinya mengundang Rangga untuk menyaksikan secara langsung ia bernyanyi lagu Bunda di atas panggung. “Saya punya janji sama Rangga, kalau dia sembuh bakal saya ajak nonton saya nyanyi lagu Bunda secara live,” katanya.
Tetapi Tuhan punya kehendak lain, Rangga dipanggil olehNya Kamis 21 April 2011. Mungkin Tuhan tidak ingin Rangga terlalu lama menderita. Begitu keinginannya tercapai, mendengarkan lantunan lagu Bunda yang dinyanyikan langsung ditelinganya, Rabu (20/4) Malam oleh Melly Goeslaw. Begitu mendengar meninggalnya Rangga, Melly merasa prihatin, suaranya tercekat. “Mungkin ini yang terbaik untuknya. Dan saya sangat bersyukur, Rangga bisa mendapatkan permintaan terakhirnya untuk mendengarkan lagu Bunda, dari penyanyinya langsung. Inilah yang luar biasa, di saat-saat kritisnya, dia justru meminta mendengarkan lagu Bunda, anak kecil sepertinya. Mungkin dia merasakan kasih sayang yang melimpah dari ibu yang melahirkannya,” kata Melly ketika dihubungi lewat telepon. Buat adikku Rangga, semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya,” kata melly dengan suara tercekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: